Perempuan Togo Ini Berkahwin Dengan Anjing Setelah 4 Tahun Inilah Hasilnya Yang Amat Memeranjatkan

No Comments


Kisah 1

Perempuan Togo menikahi anjingnya
Emily Mabou asal Desa Aburi, Togo, menikah dengan anjing kesayangannya empat tahun lalu. Padahal dia cukup cantik dan banyak lelaki naksir padanya namun tak satu pun mengena di hati Emily.
Menurut perempuan ini, rata-rata lelaki tidur dengannya hanya menginginkan bercinta tanpa mau bertanggung jawab pada perasaan wanita. Kerap kali para pria itu berbohong, berbeda dengan anjingnya yang memperlakukan dia dengan hormat serta setia.
Upacara pernikahan dipimpin pendeta tradisional setempat. Banyak warga melihat lantaran penasaran dengan prosesi itu. Namun pihak keluarga Emily menolak datang. Mereka malu anak perempuannya menikah dengan anjing. Emily dianggap gila dan dibuang dari keluarga.
Kisah 2

Lelaki India menikahi anjing
Seorang lelaki India bernama Selvakumar menikahi seekor anjing betina enam tahun lalu. Ini dia lakukan untuk melepaskan kutukan sebab dia telah membunuh dua ekor anjing dengan melemparinya batu. Sesaat setelah melakukan itu pendengaran dia hilang dan mengalami halusinasi yang hebat.
Peristiwa ini berlangsung di Kota Madurai, Distrik Sivaganga dan disaksikan ribuan orang. Entah kebetulan atau bukan sesaat setelah menikah dengan anjing Selvakumar dapat mendengar kembali.

back to top