Astaghfirullah!!! Tanda kiamat muncul di Jogjakarta, Indonesia

No Comments
Tak seorangpun dapat mengetahui secara tepat bila datangnya kiamat. Namun, Rasulullah SAW telah mensabdakan tanda-tanda kiamat dalam banyak hadisnya. Salah satu tanda kiamat yang pernah disabdakan Rasulullah, terjadi di Selandia Baru, baru-baru ini.

Rasulullah mensabdakan bahwa salah satu tanda kiamat adalah maraknya perzinaan yang dilakukan terang-terangan.

إِنَّ مِنْ أَشْرَاطِ السَّاعَةِ أَنْ يُرْفَعَ الْعِلْمُ ، وَيَثْبُتَ الْجَهْلُ ، وَيُشْرَبَ الْخَمْرُ ، وَيَظْهَرَ الزِّنَا

“Di antara tanda-tanda datangnya hari kiamat adalah: sedikitnya ilmu, tersebarnya kebodohan, dan merebaknya perzinaan” (HR. Bukhari dan Muslim)

Pasangan ditangkap kerana berhubungan seks di hujung landasan pesawat. Foto ilustrasi. (ANTARA/Irsan Mulyadi)

لا تقوم الساعة حتى يتهارجون فى الطرق تهارج الحمر

“Tidak akan terjadi kiamat hingga ada orang-orang yang melakukan hubungan intim di jalan-jalan bagaikan keledai” (HR. Ibnu Abi Syaibah)

وَالَّذِي نَفْسِي بِيَدِهِ ، لا تَفْنَىهَذِهِ الأُمَّةُ حَتَّى يَقُومَ الرَّجُلُ إِلَى الْمَرْأَةِ فَيَفْتَرِشَهَا فِي الطَّرِيقِ ، فَيَكُونَ خِيَارُهُمْ يَوْمَئِذٍ مَنْ يَقُولُ لَوْ وَارَيْتَهَا وَرَاءَ هَذَاالْحَائِطِ

“Demi Dzat yang jiwaku berada di tanganNya, tidak akan hancur umat ini hingga kaum pria mendatangi kaum wanita, lalu menggaulinya di jalan. Orang yang paling baik di antara mereka saat itu mengatakan: ‘Seandainya engkau menutupinya dengan melakukannya di belakang tembok ini’” (HR. Abu Ya’la Al Haitsami dan ia menshahihkannya)

Warga di sekitar kawasan ujung timur landasan pacu Bandara Adisutjipto Yogyakarta digemparkan dengan tindakan yang dilakukan S (23) warga Nitripayan Kecamatan Kasihan Kabupaten Bantul, dan SH (19) warga Sumber Adi Kecamatan Mlati Kabupaten Sleman.

Pasangan yang sedang mabuk asmara ini nekad melakukan hubungan badan di area landasan pacu. Namun aksi tak senonoh pasangan muda-mudi ini diketahui petugas Bandara Adisutjipto Yogyakarta.

Dengan keadaan tak berpakaian, mereka ditangkap petugas Bandara. Keduanya lalu dibawa ke balai polis bandara.

Ketua Penerangan Landasan Udara Adisutjipto Yogyakarta Mayor Sus Hamdi Londong Allo mengesahkan kejadian tersebut.

"Keduanya diamankan petugas Avsec (Aviation & Security) Bandara Adisutjipto Yogya pada 9 Ogos sekitar pukul 20.00 waktu tempatan," kata Hamdi Londong.

Londong menegaskan petugas keamanan bandara tak akan membiarkan segala tindakan tak senonoh tersebut, apalagi dilakukan di kawasan awam dan berada di ujung timur landasan pacu Bandara Adisutjipto Yogya.

back to top